Wednesday, July 25, 2012

Ebook 24 Wajah Billy



Dua Puluh Empat Orang Hidup dalam Diri Billy Milligan

Sybil Philip—penjahat kelas teri; Kevin—otak sebuah perampokan toko obat;April—wanita dengan satu ambisi: membunuh ayah tiri Billy;Adalana—lesbian kesepian dan haus cinta, “memakai” tubuh Billy dalam pemerkosaan yang menyebabkan Billy ditangkap;David—anal lelaki 8 tahun, si “penanggung rasa nyeri”;
Ragen—berbahasa Serbo-Kroasia; dan sang Guru ....

Mereka semua akan Anda temukan dalam kisah nyata yang amat mengejutkan ini. Anda akan tertarik ke dalam pikiran lelaki muda yang tersiksa, beserta dunianya yang terpecah-belah dan menakutkan. Tak punya kendali atas tindakan pribadi-pribadi dalam dirinya, Billy Milligan ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena penculikan dan pemerkosaan 3 wanita di kampus Ohio State University. Namun kemudian, atas dasar alasan kegilaan, pengadilan membebaskannya.

Bagaimana pribadi terpecah seperti Billy bisa terlahir? Bagaimana dia menjalani kehidupan? Bagaimana dia keluar dari penderitaannya?

“Sebuah penjelajahan pikiran manusia yang sanggup menyita perhatian, namun kerap pula memilukan hati.” —Cosmopolitan DANIEL KEYES, yang lahir di Kota New York, adalah lulusan Brooklyn College. Novel pertamanya, Flowers for Algernon (difilmkan dengan judul CHARLY) yang memenangi sejumlah penghargaan, menjadi bahan kajian di berbagai sekolah menengah umum dan sekolah setingkat akademi di seluruh AS. Keyes dan istri serta dua orang putrinya yang sudah dewasa tinggal di Florida.


Download        Beli Buku