Wednesday, March 14, 2012

Catatan Cinta Istri


SINOPSIS BUKU :

Samudra perih seluas apa yang membadai dihati seorang istri, saat ia harus menjadi pendamping setia bagi suaminya yang tengah berjuang membunuh penyakit yang kronis?

Inilah yang terjadi pada Sari Mutia, seorang istri yang selama ini sempat merasa hidupnya too good to be true, lalu tiba-tiiba berbalik total. Suaminya divonis gagal ginjal terminal—nyaris tanpa aba-aba sebelumnya—sejak empat puluh hari setelah mereka pulang dari ibadah haji.

Ibarat bom atom jatuh dari langit, vonis inipun memporakporandakan hidupnya, nyaris semua harapan, mimpi dan cita-citanya, seperti runtuh seketika. Bukan hanya biaya yang harus ia siapkan, tapi juga tekad dan ketegaran yang harus ia himpun dalam hatinya.

Perjuangan yang menuntut keikhlasan dan kesabaran. Semua tercurah dalam buku ini. Sangat detil menggugah dan menggetarkan. Lengkap dengan panduan menangani penyakit gagal ginjal.

“Sari menulis buku yang mengharukan penuh inspirasi, dan mengaja kita untuk terus bersyukur dalam kondisi apapun.” (Arvan Pradiansyah, penulis best seller The 7 laws of happiness & Host talkshow “Smart happiness” dismart FM network )